CAKES aku PADAMU

IMG_3726

Sebagai wanita, saya senang sekali dengan makanan cantik seperti cakes penggoda iman yang ada di restoran (favorite saya Bakerzin dan Marche). Andaikan saya datang kesana untuk makan siang atau malam, maka akan patah hati rasanya ketika saya tidak menutupnya dengan secangkir teh dan……………………………. salah satu dari jajaran cake cantik nan lezat yang ada disana.

Hal ini yang membuat saya kadang kesal dengan makhluk yang bernama laki-laki. Mengapa? karena saya suka gemas, kenapa sih mereka itu sepertinya kok tidak tertarik dengan cake cantik, mereka gak gampang tergoda coklat, dan gak ngiler kalau ada yang makan eskrim bertabur dark chocochips dan strawberry… *drooolling* . Kalau sudah makan (main course), ya sudah. Gak kepengen lagi. Walaupun kalau ditawari mau dan dimakan juga, kalaupun tidak, ya tidak baper* seperti saya yang wanita.

Nah, ternyata, memang ada perbedaan preferensi makanan antara laki-laki dan perempuan. Menurut beberapa penelitian, lelaki lebih suka daging-dagingan dan perempuan lebih menyukai sayur-sayuran. (Sebenarnya wanita sudah punya tendesi untuk lebih sehat yah 😀 ). Namun, jika preferensi ini sudah memasuki area masalah pilihan comfort foods, wanita lebih suka memilih cemilan seperti kue, coklat, eskrim.. Sedangkan lelaki lebih memilih makanan yang memang untuk makan .. hmm apa ya, meal-releted foods seperti steak dan soup.

Yadeh, yadeh.

Nama: wanita

hobi: makan enak dan banyak

cita-cita: langsing dan cantik

happy weekend, peeps!

/katagita

resource:

http://www.mindlesseating.org/pdf/downloads/ComfortFood-P%26B_2003.pdf

*baper: bawa perasaan

Iklan