One fine day @america

Suatu hari saya mendapatkan undangan workshop “Workforce Survival Guide: Finding Your Way to Desired Success”. Dua pembicara acara tersebut adalah Michael Teoh dan Mallory Loone, dan hal yang saya ketahui tentang mereka sebelumnya adalah yang tertera dalam undangan* dari YSEALI melalui email.

Karena tema acaranya menarik, saya pun memutuskan untuk hadir, terlebih pembicaranya memiliki pengalaman yang sangat banyak di kancah internasional.

Kemudian pergilah saya ke @america yang berada di lantai 3 Pasific Place (PP). Keberadaan saya di PP adalah kali kedua sepanjang kisah hidup saya di Jakarta. Untungnya, @america sangat mudah ditemukan (plus bantuan navigasi mas janitor 😀 ).

Memasuki area @america, I could feel the spirit. WOW! Tempat itu wow banget. Jadi bagi teman-teman yang memang tertarik dengan Amerika, ingin tau lebih lanjut dan mungkin berencana melanjutkan belajar ke Amerika, I suggest you to go and visit @america.

Sayang saya belum begitu mengeksplorasi tempat tersebut dengan seksama. Namun demikian, acara workshop rupanya diadakan ke sebuah ruangan yang tidak kalah cool dengan @america secara keseluruhan. Ruangan indoor dengan panggung kecil namun cukup lengkap dengan alat music dan ruang untuk mondar-mondir andaikan ada pembicara atau penyanyi disana. Plus, tempat duduk penonton yang desainnya tidak hanya deretan kursi yang diatur begitu saja. Sekilas Nampak seperti undak-undakan, atau terasering yang biasa kita lihat di Ubud, Bali. Sekilas, Nampak pula seperti lapangan bola. Silakan dilihat di gambar dibawah ini. Deskripsikan sendiri. Kalau dari saya sih cukup satu: WOW!

IMG_9963

Oke, kembali lagi ke acara workshop. Setelah ada pengumuman-pengumuman event yang akan diselenggarakan di @america (trust me, acaranya keren abiiizzz.. check it out at: www.atamerica.or.id dan opening remark dari… someone important from US Embassy (I guess), dimulailah workshop tersebut. Penasaran dengan isi presentasi Michael Teoh dan Mallory Loone? Nantikan di postingan berikutnya, ya!

/katagita

Iklan