Tahun baru, ebook baru (dan password baru :D)

SELAMAT TAHUN BARU 2016!

HAPPY NEW YEAR 2016!

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Doa ini selalu yang saya panjatkan setiap kali tahun berganti. Dengan demikian, saya dan kita semua termasuk dalam golongan orang-orang yang meningkat kualitas hidupnya dari waktu ke waktu.

Nah, tahun baru kemarin saya tutup dengan kegiatan yang sangat menyenangkan. Yakni berbagi di sebuah forum yang disebut akademi berbagi. Disana saya membagi tentang -apalagi kalau bukan- perihal makan. Building a happy relationship with foods, demikian judul yang saya bawakan. Harapan saya sih menjadi resolusi tahun baru, mengingat masih banyak orang yang seringkali memiliki hubungan yang up and down dengan makanan.

IMG_7884

wefie bareng peserta akademi berbagi joga #akberjogja

Beberapa hari sebelum tutup tahun pula, saya berhasil menyelesaikan janji saya pada diri sendiri, yakni membuat tulisan dan membagikannya pada banyak orang. Yes, alhamdulillah, puji Tuhan, dengan penuh keterbatasan tulisan tersebut selesai dan bisa saya bagikan tepat di hari ulangtahun saya. Walau seiring berjalannya waktu tulisannya terus saya revisi supaya lebih baik lagi. Bagi yang belum mengunduhnya dan ingin membacanya, silakan email saya ke katagita.eating@gmail.com dengan tajuk “ebook” supaya dapat saya kirimkan tulisan saya tersebut.

IMG_8122

ebook “kebanyakan makan” 🙂 

Jika diringkas, kehidupan saya di tahun 2015 kemarin banyak dipenuhi dengan berbagai kejutan. Kejutan memang tidak selalu seperti yang diharapkan, namun yang namanya kejutan seringnya memicu apa yang disebut dengan perubahan. Nah, apakah perubahan itu adalah sesuatu yang baik dan menyenangkan atau tidak, semua kembali pada kita, bagaimana memaknainya dan belajar darinya. Berhubung saya selalu menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik (saya rasa semua orang juga, ya?) maka dapat dimulai dengan positif thinking. sounds cliche but it’s true.

Nah, ditahun 2016 ini tentu saya memiliki beberapa goals. Salah satunya adalah dengan menulis secara teratur di blog ini. Ya, setelah sekian lama vakuum (fyi, lagi-lagi saya kelupaan pasword dan email recovery-nya salah-salah 😀 )akhirnya saya kembali lagi! Hehehehe… Semoga teman-teman terus berminat membaca tulisan-tulisan saya ya, dan semoga tulisan yang disajikan semakin berkualitas.

Okay, demikian tulisan plus curhat, plus prolog tahun baru ini.

Sekali lagi, semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya!

 

Cheers,

Love foods and be happy

/katagita-anggita

 

Iklan