sebuah makna

904596_363285743782513_681655997_o.jpg

SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.

Jika ini diucapkan pada mareka yang sedang jatuh cinta, rasanya indaaah…. Senyuman pun akan mengembang, membayangkan bahwa pada masanya nanti, dua sejoli akan bersama dan tak kan terpisahkan lagi.

SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.

Jika ini diucapkan pada mereka yang sedang merintis usaha, kalimat ini seperti menguatkan. Menjadikan mereka bak pelari marathon yang seolah-olah sudah dapat melihat garis finish. Mungkin jauh didepan, namun ada secercah harapan.

SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.

Jika ini diucapkan pada mereka yang sedang ditimpa kesusahan dan merasakan betapa beratnya beban kehidupan, maka akan memunculkan pertanyaan: KAPAN? Sampai kapan?  Berapa lama lagi? Namun bisa saja setelah itu mereka mengelus dada dan kemudian mengucap mantra yang sama: semua akan indah pada waktunya. Atau masih tetap dengan pertanyaan yang sama, yang tentu tidak akan membawa kemana-mana selain sebuah penantian.

SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.

Apa makna kalimat ini buat kamu? 

Buat aku ini adalah sebuah harapan. Bahwa apa yang aku lakukan tidak akan pernah jadi sebuah kesia-siaan.

Buat aku ini juga berarti sebuah penantian. Penantian seperti yang dirasakan seseorang yang sedang merindu, dan rindu itu indah. Yah, walau menyiksa. Ah tapi menyiksa atau tidak adalah sebuah keputusan. Aku akan menjadikan penantian ini menjadi penantian yang indah dan penuh warna. Juga bermakna. Tidak hanya bagiku, namun bagi orang disekitarku. Juga mereka yang selalu ada dalam hati dan doaku.

So? What SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA means for you? 

happy wednesday,

/katagita

P.S. Ini ditujukan spesial untuk IBUKU. 🙂

“Be a rainbow in someone else’s cloud.”
― Maya Angelou

 

 

Iklan