eyelasheXtension

Halooo!! Been a while.

Dan dipost baru setelah sekian lama menghilang ini, hal yang mau saya tuliskan adalah tentang pengalaman memakai bulu mata ekstensi. YAP! bulu mata tapi disambung! Hahhahahaha  LUAR BIASA sekali ya teknologi saat ini.

Memiliki bulumata tebal dan indah tentu adalah keinginan banyak wanita, apalagi saya yang memiliki bulu mata tipis dan pendek. Nah, berhubung sekarang ini ada sebuah kecanggihan yang disebut eyelash extension saya pun mencobanya. Sebenarnya teknologi ini tidak baru, namun berhubung saya yang baru bisa menjangkau, ya… Hehehehe…

Setelah melakukan riset, saya pun memutuskan untuk melakukannya di @lashtiqueid . Deg-degan juga sebenarnya, gimana kalo misalnya sesakit memakai bulumata palsu??? (fyi, selain tidak bisa memasang bulu mata palsu, mata saya tidak bisa dipasangi bulu mata palsu juga, sekalinya dipasangi langsung merah seperti mata drakula). Pada hari yang sudah disepakati, saya pun ke salah satu cabang lashtique di Lippo Mall Puri.

Akhirnya… setelah 2 jam menutup mata (dan tertidur), saya pun dibangunkan dan ketika mengaca… alamak! antara “seperti mimpi jadi nyata” dan agak kaget karena dramatis banget bulu mata saya jadinya :D. Bulu mata yang tadinya hanya bisa saya lihat di tivi-tivi dan yang selalu saya kagumi pun jadi milik saya. Hahahahah!

IMG_6151

Begitulah ceritanya, bulu mata impian pun jadi milik saya selama beberapa waktu, hingga sempat retouch sekali (memperbaiki dan menambah yang mungkin sudah rontok). Namun akhirnya, kemarin saya pun memutuskan untuk tidak lagi menggunakan eyelash extension ini. Kenapa? Saya merasa sudah cukup saja, sudah dapat pengalaman mencoba and it was wonderful 🙂 . I love eyelash extension, but it is just not for me. Memiliki bulu mata indah adalah salah satu impian dalam #bucketlist saya, sudah jadi nyata selama beberapa saat. Jadi  sudah cukup, hehehe. Nah tapi kan rugi kalau berlalu begitu saja, jadi saya share saja pengalaman itu disini 🙂

So, sebagai catatan, berikut saya list beberapa hal tentang: Apa saja yang musti diperhatikan kalau kamu pengen pakai eyelashextension?

  • pilih tempat memasang yang berkualitas. kenapa? ya.. mata ini lho yang mau dianeh-aneh. kalau sampai hanya karena beda sedikit lalu berabe kan ngeri, ya. Hehehehe.
  • pastikan kemampuan finansial kamu memang memadai. cukup pricey, dan harus telaten beberapa minggu sekali kamu musti retouch.
  • selain finansial memadai, pastikan kamu juga ada waktu untuk melakukan retouch bulumata ini. it takes 2 hours, plus transpor ke tempat pemasangan.
  • siapkan dirimu mengubah beberapa kebiasaan. Misal: saya biasa cuci muka air hangat, tidak diperkenankan kalau pakai eyelash extension. Jadi cuci muka air dingin deeeh. Saya biasa mandi dibawah shower dengan air yang mengalir, namun engingat bulu mata yang tidak boleh kena air anget, mandi pun musti dimodifikasi. Saya suka sekali pakai eyeliner, namun karena pake eyelash extension tidak lagi pakai. Selain karena udah cakep :p, eyeliner kan perlu dibersihkan tiap hari, laaah, bisa-bisa bulumata ikut bersih dooong… Hehehhe…. dll (you will find out once you’ve tried).

Hmm, rasanya itu saja sih. Selain: siap-siap jadi CANTIK banget. Hahahahaah! Sumpah, sampai detik ini saya masih memuja mereka yang memiliki bulu mata tebal dan lentik.  Jadi, gimana, mau ikut-ikutan coba pakai eyelash extension seperti yang pernah saya lakukan?

salam,

/katagita

image1

“I was born to be REAL, not to be PERFECT.”

Iklan